Selasa, 17 Februari 2009

kenang-kenangan pulkam

huh, pegel-pegel badan...baru aja nyampe bis pulkam. naik motor mpe 4 jam lumayn capek juga. sepanjang jaln seperti biasa cuma gambar caleg yang bertebaran dimana-mana. negliat itu perut jadi mual...
ada hal menarik yang selalu gue amatin lok pulkam...
hari ini gue ngeliat orang banyak yang lagi benerin jalan...
seperti siklus 5 tahunan, hal seperti ini selalu terjadi "KALAU" pemilu bentar lagi di gelar....

jadi inget iklan presiden, "LANJUTKAN" sepertinya momen ini dimanfaaka buat kampanye saja. tapi 4 tahun yang lalu selepas pelantikan presiden, jalan gue rusak parah, mpe waktu tempuh yang biasanya 3-4 jam jadi molor mpe 6-7 jam. macet parah, karena seharusnya lajur 2 jai lajur satu karena yang sebelah lubang dalem banget...
gue gak akan terpengaruh, tetep saja iklan untuk memperbaiki citra diri bagi gue hanya bualan saja...
bulshit pemilu...
ayo golput rame-rame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar