Minggu, 08 Februari 2009

Re from some one: golput lagi he

Assalamualaikum wr.wb.
terima kasih atas perhatiannya
Saya menghargai pendapat mas zainal meskipun menurut saya kurang sependapat
1. Menurut saya jangan buruk sangka terhadap partai islam skrg ini yg mas zainal sendiri diragukan keislamannya apakah saudara keislamannya tidak diragukan lagi?karena kita ini msh belajar bahkan rasul jg menyuruh kita untuk terus belajar tanpa henti.

2. Islam itu menurut saya sangat demokratis karena pernah saya dengar rasul jg mengajak rapat2 untuk memutuskan sesuatu yg mufakat.
3. Kenapa kita harus takut dijajah sm kaum kapitalis maksud anda barat gitu (maaf klo salah) klo kita bisa berdakwah dan mengajak bahwa islam itu agama yg sempurna dgn begitu kita yg menjajah kaum kapitalis.
4. Jangan menyalahkan system yg ada klo kita sendiri ga bs mengaplikasikan system qt dgn baik sehingga menjadi contoh bagi system yg ada.
5. Lebih baik kita berdakwah mengislamkan indonesia dan beribadah menurut islam sesungguhnya iya kan bro ?
6. Mohon maaf apabila ada pendapat saya yg keliru karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT dan kekhilafan milik saya. Saya hanya berbagi pendapat aja karena perbedaan pendapat merupakan rahmat dan saya jg msh belajar..
Semoga kita dapat mengislamkan indonesia bahkan dunia..Kita tunjukan bahwa islam itu ajaran yang sempurna..ok bro
Assalamualaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar