Selasa, 10 Februari 2009

Belajar Sabar

hari ini kampus lagi, seperti biasa cari pembimbing terus ngobrol masalah TA. masih seperti kemarin belum ada perkembangan yang signifikan. ditambah kondisi penguji yang sakit, mpe operasi segala. mudah-mudahan pak Herry cepet sembuh, biar bisa kampus lagi terus gue bisa cepet seminar. huh, ternyata da setahun duah gue mulai penelitian TA gue, tapi mpe sekarang belum seminar judul juga. parahnya tiga bulan ini nyari jadwal buat seminar doang gak ketemu juga waktu yang tepat. pertama penguji adain pelatihan but sertifikasi guru seminggu, selesai itu dia istirahat katanya kecapean. kedua pembimbing 1 pak Irsyad ke jogja pelatihan dua minggu, ditambah seminggu istirahat ma gak jelas. bis ntu pembimbing 2 pulang ke Medan mpe 3 minggu lebih, katanya liburan buat natalan ma tahun baruan, ternyata ,olor juga seminggu lagi. nah sekarang da kumpul semua dosen pak Herry kena musibah sakit lagi.


ya Allah, apakah ini ujian buat kesabaranku ya.....
kuatkan aku untiuk menghadapi ujianmu ini ya Allah....

yup ,sekarang mbil TA gue selinghin buat usaha buka warnet. niatnya sih cari duit buat ntar lanjutin sekolah master. mudah-mudahan aja bisnis lancar biar bisa buat modal bisnis selanjutnya he he he.

terkadang gue sering ngeluh juga kalau masalah yang datang pas barengan, kayaknya kepala kayak mau pecah deh. tapi untung ada yang nenangin ma ingetin gue. katanya "ini baru permulaan hidup yang sesungguhnya, dan jika kamu mampu menjalani ini semua dan mampu keluar dengan hati yang lapang, maka kedepannya kamu akan menjadi sosok yang siap menjalani level hidup yang lebih tinggi, artinya kedewasaan dan kesuksesan akan tercapai dengan baik"

setelah gue pikir bener juga, memang ketika kita ingin meraih sesuatu tanpa adanya usaha maka tidak ada pelajaran yang dapat diambil, dan gue tetap kerdil. dan yang jelas Allah tidak akan memberikan ujian kepada hambanya melebihi batas kemampuan. dan gue pasti keluar dari semua problem kehidupan ini dengan meraih kesuksesan yang pastinya disertai kesabaran yang menhantarkan gue menjadi orang yang bersyukur. insya Allah.
Amin.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar